11+ Kesurupan Kuda Lumping Asli Atau Palsu

11+ Kesurupan Kuda Lumping Asli Atau Palsu. Kuda lumping juga disebut jaran kepang atau jathilan adalah tarian tradisional jawa yang menampilkan sekelompok prajurit tengah menunggang kuda. Cambuk atau cemeti adalah properti tari kuda lumping yang tidak kalah penting dalam pertunjukan.

Penari Kesurupan Tari Jaran Kepang Memang Bikin Heboh
Penari Kesurupan Tari Jaran Kepang Memang Bikin Heboh from awsimages.detik.net.id
Download lagu kuda lumping kesurupan (4.7mb) dan streaming kumpulan lagu kuda lumping kesurupan (4.7mb) mp3 usahakan kalian download sebagai review saja, belilah cd original atau kalian beli secara online seperti di itunes untuk mendukung semua artis agar terus berkarya. Kesenian kuda lumping biasa dimainkan oleh masyarakat jawa tengah, jawa timur, yogyakarta dan jawa barat. Video ini adalah kompilasi penonton cewe kesurupan saat menonton pertunjukan kesenian kuda lumping atau biasa di sebut.

Bahasa roh atau bahasa lidah adalah karunia diberikan tuhan yesus kristus kepada manusia.

Jangan nonton langsung jika tidak punya nyali, kuda lumping kidal kesenian jaranan asli malang. Cewe cantik mendem kesurupan kuda. Mereka menunggu saat saat kuda lumping ndadi atau kesurupan, pada saat itu biasanya penonton campur aduk perasaan takut dan penasaran menyaksikan atraksi kuda lumping makan beling. Cambuk atau cemeti adalah properti tari kuda lumping yang tidak kalah penting dalam pertunjukan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

38+ Volume Balok Adalah

22+ Ayat Tentang Dunia Hanya Sementara

25+ Gambar Balok Dan Kubus Yang Lengkap